Jl. Tubagus Ismail VII No. 21, Sekeloa, Kec. Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat
(022) 253 1000

POLA HIDUP BERANTAKAN MEMBAWAMU PADA OBAT DIABETES

Ditinjau oleh dr. Haidar Zain

POLA HIDUP BERANTAKAN MEMBAWAMU PADA OBAT DIABETES

(Gambar artikel diabetes)

PUTRI GALILEA 21 Dec 2022

Ketidakseimbangan adalah awal dari segala gangguan dan kerusakan. Termasuk pola hidup berantakan yang akan mengancam kondisi tubuh dan mendatangkan berbagai macam penyakit. Seperti yang dialami oleh Mustofa, seorang manajer yang mengalami sakit diabetes akibat pola hidup yang kurang baik. Kerap kali ia mengonsumsi makanan tinggi lemak dan kolesterol seperti gorengan dalam jumlah yang tidak sedikit. Kebiasaan ini berlangsung setiap hari hingga berujung pada vonis dokter yang menyatakan bahwa Mustofa mengalami diabetes.

Sejak saat itu ia rutin memeriksakan diri ke dokter dan minum obat diabetes yang diberikan walau ia merasakan lemas, cegukan dan beberapa bagian tubuhnya membengkak akibat penyakit yang dideritanya. Namun, tak ada perubahan dan perbaikan setelah segala usaha yang dilakukan. Obat diabetes yang ia konsumsi pun belum bisa membantu ia pulih. Sampai pada akhirnya Mustofa mengalami komplikasi ginjal akibat kerusakan pembuluh darah oleh diabetes. Alternatif obat diabetes lain adalah pilihan terakhir yang diputuskan oleh Mustofa karena ia sudah jemu dengan pengobatan yang tidak ada hasilnya.

 

Obat Diabetes CMI Hospital - Rumah Sakit Diabetes

Obatdiabetes.id bersama CMI Hospital - Rumah Sakit Diabetes hadir sebagai solusi pengobatan diabetes. Fokus dari obat diabetes CMI Hospital - Rumah Sakit Diabetes yakni merevitalisasi sel beta pankreas dan meningkatkan sensitivitas insulin pasien diabetes sehingga pasien dapat terhindar dari komplikasi penyakit diabetes, melepas kebutuhan obat diabetes seumur hidup, juga sembuh dari diabetes yang dideritanya.

Informasi selengkapnya mengenai Obat Diabetes CMI Hospital - Rumah Sakit Diabetes dapat melalui Call Center (022) 253 1000 atau WhatsApp 0811 9161 166.

1 Suka | 68 Komentar
Share :

Roy Kizaki 2 weeks ago balas

Semangat untuk pejuang sakit gula

Liza Vothen 2 weeks ago balas

Menjaga pola makan sangat membantu perubahan untuk pengobatan diabetes

Chynta Milaika 2 weeks ago balas

Menjaga pola makan memang sangat diperlukan selagi agar terhindar dari sakit diabetes

Aulia Raheem 2 weeks ago balas

semangat pejuang penyakit diabetes

Ellia 2 weeks ago balas

apa saja gejala diabetes?

Chikaa03 2 weeks ago balas

mari jaga pola hidup agar terhindar dari sakit diabetes

Denji Devil 2 weeks ago balas

yuk jaga pola makan dan terapkan pola hidup sehat serta cek gula secara berkala

Farhan0209 2 weeks ago balas

bagaimana cara melakukan terapi diabetes dengan benar?

Upan 2 weeks ago balas

pola hidup sehat memang sangat penting, karena mudahnya terkena penyakit diabetes

Liona Choi 2 weeks ago balas

Memang pola hidup zaman sekarang sudah tidak bagus, bisa menjadi penyebab diabetes

Adriyan Kim Jefri 2 weeks ago balas

Gejala diabetes yang paling awal terjadi itu apa ya?

Florina Aurelie 2 weeks ago balas

Gejala diabetes yang disebabkan karena pola hidup tidak sehat itu apa saja?

Mawar 2 weeks ago balas

bagi saya anak muda memang cukup sulit menghindari penyebab diabetes ini, tapi bisa karena biasa. semangat

Elda Nurfadila 2 weeks ago balas

betul banget ini pentingnya pola hidup yang baik, untuk terhindar dari penyakit diabetes

Sulistiani 2 weeks ago balas

selama kuliah apalagi skripsi suka cemilan manis, setelah baca artikel ini jadi aware buat menghindari penyebab diabetes

Wan Da 2 weeks ago balas

gorengan berbahaya ya dok pada penyakit diabetes?

Zoel Va 2 weeks ago balas

Yuk pola hidup sehat agar terhindar dari penyakit diabetes

Panggil Aja 2 weeks ago balas

Apa ada makanan yang sehat untuk mencegah penyakit diabetes?

Diniraaa Rinii 2 weeks ago balas

Apakah ada gorengan yang sehat untuk mencegah sakit diabetes?

None None 2 weeks ago balas

Apakah penyebab diabetes hanya dari pola makan yang berantakan?

Roh Mat 2 weeks ago balas

abis baca artikel ini kayanya cek gula buat kesehatan penting bangett

Adnan Hamid 2 weeks ago balas

Periksa gula di CMI itu di sebelah mana ya? ruangan apa?

Rangga Tri Erlangga 2 weeks ago balas

Kebiasaan yang tidak dikendalikan merupakan penyebab diabetes ya?

Zafran Sehun 2 weeks ago balas

Terapi diabetes apakah bisa dilakukan dirumah?

Mark Sweet 2 weeks ago balas

aku suka banget makanan manis, kayaknya harus periksa gula deh :(

Makishima Kyoto 2 weeks ago balas

yang sering makan junk food atau makanan manis yuk coba periksa gula

Mocca Owy 2 weeks ago balas

mencoba untuk pola makan yang sehat agar terhindar dari gejala diabetes

Rinaa Naaa 2 weeks ago balas

Ternyata gorengan penyebab sakit diabetes, jadi harus kurangi konsumsi gorengan

Pelajar ML 2 weeks ago balas

terimakasih infonya min jadi tau penyebab diabetes

None None 2 weeks ago balas

Kurangi makan makanan yang manis dan jaga pola makan yang sehat agar terhindar dari sakit diabetes

Rizky M Hasan 3 weeks ago balas

Memang betul sangat rentan sakit diabetes terutama yang pola hidupnya tidak termanage dengan baik

Yip Piece 3 weeks ago balas

kurangi minuman bersoda yang dapat memicu sakit diabetes

Rashel Gennia Insani 3 weeks ago balas

pola hidup dan pola makan ternyata menjadi salah satu obat diabetes

Zahra Ocsss 3 weeks ago balas

Apakah disini bisa terapi gula?

Dwi Cahyo 3 weeks ago balas

mari kita semua menjaga pola makan agar sehat dan terjauhkan dari segala penyakit

Mori Senpai 3 weeks ago balas

Jaga pola hidup agar terhindar dari penyakit diabetes

Coco Pology 3 weeks ago balas

Seram ya, jangan sampai kita sakit diabetes. Stay healthy semuanya.

Raras Anggi 3 weeks ago balas

Ngeri juga nih kalo pola hidup berantakan.

Aisyahh Kiky 3 weeks ago balas

mari kita tanamkan pada diri kita agar menjaga pola makan yang sehat supaya terhindar dari penyakit diabetes

Ramadita Anggraini 3 weeks ago balas

Lebih perhatikan lagi pola hidup sehatnya.

Zahra Octaviani Putri 3 weeks ago balas

Ternyata pola makan bisa dijadikan sebagai obat diabetes yah

Zahra Anisa 3 weeks ago balas

Daripada harus kena penyakit diabetes, mending benerin pola hidup aja deh

Fuji Lestari 3 weeks ago balas

yuu tanamkan hidup sehat agar terhindar dari penyakit diabetes

Putri Permata 3 weeks ago balas

Terapi diabetes bisa dilakukan berapa bulan sekali?apakah harus rutin?

Icinn 3 weeks ago balas

Ternyata pola hidup yang tidak sehat dapat mengundang penyakit seperti diabetes ya

Zevanya Nika 3 weeks ago balas

Pentingnya menjaga kesehatan kita semua, agar tidak terhindar dari sakit diabetes

Agnes Arisandi 3 weeks ago balas

Waduh, ternyata dari masalah yang keliatannya sepele, bisa berakibat parah juga yaaa…. What a nice artikel!

Ryota Tanaka 3 weeks ago balas

serem jg ya kena diabetes krna pola hidupvyg buruk

Virgi Syahrul Fadillah 3 weeks ago balas

ayo guna mnghindari diabetes, hiduplah dgn pola sehat

VIRGI SYAHRUL 3 weeks ago balas

wah, brarti kita perlu lbih mnjaga pola hidup agar trhindar dr diabetes ya

Nisrina Nabillah 3 weeks ago balas

ternyata kita harus menjaga pola hidup agar terhindar dari diabetes

Ian Sebastian 1 month ago balas

Bagaimana caranya agar bisa terhindar dari diabetes?

Soraya Addin 1 month ago balas

Jaga pola hidup agar kita dijauhkan dari diabetes

Nisrina Noor Noviara 1 month ago balas

Mari kita jaga pola hidup agar dijauhkan dari diabetes

Jaenis Ren 1 month ago balas

Kita harus menjaga pola hidup agar selalu sehat dan tidak terkena diabetes

Dian Setiasih 1 month ago balas

jangan sampe kena penyakit ginjal gara-gara sakit diabetes

Amelia Putri 1 month ago balas

menjaga pola hidup sehat sangat penting ya untuk mencegah penyebab diabetes

Deby Anastasia 1 month ago balas

gejala diabetes yang paling awal itu apa sih?

Dwi Amelia 1 month ago balas

penyebab diabetes apa saja ya?

Latisha Aletta 1 month ago balas

obat diabetes di cmi mahal ga ya?

Wahyuni 23 1 month ago balas

Gejala diabetes awalnya gimana ya?

Maslina Lina 1 month ago balas

Berapa ya cek gula di CMI Hospital?

Dwi Amelia Nastiti 1 month ago balas

pengobatan diabetes paling ampuh cuma di cmi

Wahyuni 1 month ago balas

Pengobatan diabetes jadwalnya kapan aja ya?

Novo Amoura 1 month ago balas

cek gula di CMI apakah bisa? dan berapa?

Matcha Latte 1 month ago balas

Obat diabetes nya beneran ampuh, CMI?

Ay E 1 month ago balas

jadi pengen cek gula ke CMI

Bukan Apaapa 1 month ago balas

rumah sakit diabetes ya CMI lah brooo

Tulis komentar

Tuliskan komentar anda tentang artikel kami.